THE WEDDING OF

Anissa & Biran

11 JULI 2021

And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.

AR-RUM 21

Anissa Hanifatun Muzdalifa

Putri Pertama dari
Bpk. Ali Saprudin & Ibu Herlina Lidiawati

Muhammad Fikri Biran

Putra Pertama dari
Bpk. Almihidaris & Ibu Desi Safitri

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

PAUD AL HAFIZH:
Kp. Cikemang RT 01/10 Desa Sukajaya Kec. Sukajaya Kab. Bogor

MInggu,
11 Juli 2021

09.00 WIB
- Selesai

Resepsi Nikah

PAUD AL HAFIZH:
Kp. Cikemang RT 01/10 Desa Sukajaya Kec. Sukajaya Kab. Bogor

Minggu,
11 Juli 2021

10.30 WIB
- Selesai

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Give a Wishes

Friends Wishes

07.png
Febby
Barakallahu Ica dan suami. Langgeng ya till Jannah, semoga sakinah, mawaddah, warrahmah.
07.png
Gitooonggg
Selamaaat icakkkkkk. Duh terharuuuu bangettt 🖤
07.png
Kharoma
Teh ica, MasyaAllah barakallah teteh❤ Barakallah teteh, semoga lancaar sampai hari H Semoga sakinah mawaddah wa rahmah teteh dan mas nya Barakallahu Laka, wa baaraka'alaika, wa jama'a bainakuma fii khair❤❤❤
07.png
Nina
Selamat baminantu yo Amik.... semoga menjadi keluarga SAMAWA...
07.png
Mis Yuliarti dan kel
Selamat ya buat ananda biran dan anisa semoga acaranya lancar dan kalian menjadi kel yg SAMAWA..Aamiin
07.png
Anthoni E_Jambi
Selamat Menempuh Hidup Baru Berumah Tangga, semoga SaMaWa dan bahagia selalu.
07.png
Srigita Rosdiana
Dear Teh Icaaa, kaka kelas SMA yg alhamdulillah masih keep contact sampai skrg. Aku ikut seneng dan merinding dgr kabar ini. MasyaAllah, akhirnya ya teh🥺 semoga dimudahkan segala niat baiknya, jadi jodoh dunia-akhirat sampai syurga-Nya ya, selamat menempuh hidup baru Teh, selamat menginjak garis awal kehidupan. Selamat beribadah seumur hidup, semoga selalu Allah beri kesehatan jiwa dan raga ya teh, dan kemudahan untuk merasa bahagia dalam bahtera rumah tangganya kelak aamiin allahumma aamiin💜🤲
07.png
Juwariyah Sumantri
Selamat ya Uda Almi dan uni Desi yang akan mengantarkan uda Fikri ke jenjang pernikahan. Semoga Uda Fikri dan Anisa menjadi keluarga samawa sampai kaken ninen. Lancar prosesinya.
07.png
Eni
Selamat baminantu amik. Semoga ananda sakinah mawaddah wa rahmah
07.png
Elly Susita
Selamat baminantu yo al, semoga annisa dan biran jadi klg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin...
07.png
Elly Susita
Selamat buat
07.png
isnimar
slamat minantu Al smoga lancar, Ananda Biran menjadi klga samawa.
07.png
milah
slamat ia ica ikut bahagia semoga lancar sampai hari h
07.png
novi
semoga lancar sampaj hari h ya ica , ikut seneng jadi nyah 🤗
07.png
Khilda
MaasyaaAllah, alhamdulillaah ya caa, barokallah, terharuu :" semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ya caaa♥️
07.png
Novia
Alhamdulillah..... Icaa .... Semoga diberikan kelancaran yaa sampai hari H nanti.. semiga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah ❤❤🙏🏻 aamiin ya Allah ya rabb
07.png
Zeehan Nur Latifah
Happy Wedding Ica dan Kak Biran. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwadah dan warahmah🥰😇 aaaaminnnn yaRabb
07.png
Reres
Ma Syaa Allah ica, suprise banget asli... 🤧❤ Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, sakinah mawadah warahmah.. Aamiin Yaa Allah 🤲
07.png
Nayundha Maharani AP
Tak ada rasa yg paling indah selain melihat sepasang insan bersatu karenaNya, diujung pulau Jawa ini bahagia dan syukur penuh teriring untuk mempelai.. Barokallahulakuma wabarakaalaikuma wajamaa bainakuma fii khoir, semoga bahagia dan selalu bersama didunia hingga JannahNya wahai kader-kader peradaban, selamat ya Icha dan Biran..
07.png
Farizky Marindra Putri
Barakallah icaaa 💕 mengagetkan sekaleee dirimu diam2 menghanyutkaaan yaaah wkwk semoga berbahagia selalu dirimu bersama si mamas beb hihi Salam sayang dari kiki cantik yang tidak bisa dateng huhu
07.png
Negla for Ica
Icaaa masya Allah terkejut sekali, semoga senantiasa bahagia sama pilihan Ica yaa. Dilancarkan sampai pada waktunya, barakallah 💕
07.png
Isal
Selamat ca, semoga lancar semua acara nya, Sakinah mawadah warohmah ca
07.png
SR
Biran diam diam menghanyutkan.. Lancar terus uda 💯😇😍
07.png
Sella Oktavia
Yaallah Icaaaaa my chairmate kelas 10 🙁 lancar2 ya icaaa sampai hari H semoga selalu Allah permudah.aamiin🙏
07.png
Mei
Adikku si shalehah Ica... Barakallah ❤❤ Semoga menjadi keluarga yg sakina, mawaddah, warahmah. Bahagia bareng2 terus dunia akhirat. Amiiin 🙏🙏
07.png
Marina Suciana
BarakAllah teh Annisa, lancar2 ya teh. Semoga selalu Allah berkahi. Aamiin❤️
07.png
Wanda hamidah
Alhamdulilah tthsayang baraqallah semoga lancar terus ya sampai hari♥️♥️♥️♥️
07.png
Windy
Ya Allah icaaaa barakallah🥰🥰 si cantik sholehah lancar sehat segalanya bahagia selalu icaa sakinah mawaddah warohmah
07.png
Aldi
😍😍😍😍😍 mantap biraan. Lancar yah 🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿
07.png
nasa
tabarakallah . selamat birr ingin meramaikan ucapan disuruh🙏
07.png
Faizal RN
Ta barakallah. Selamat Biran dan nisa Semoga lancar dan samawa ran
07.png
Sofiaaa
MasyaaAllah icaaa :’) kagettttt dan terharu bgt, ikut seneng🤍 Barakallah, semoga semuanya sehat dan lancar ya..semakin percaya kalo jodoh gak kemana ya😂
07.png
Isa Mulyana
Selamat buat biran dan annisa semoga lancar yaa sob sampai hari H, Dan Samawa😊
07.png
Dhendy
Selamat buat biran dan annisa semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa. Aamiin
07.png
Rurayy
Barakallah biran semoga lancar ya acaranya, semoga menjadi keluraga yang sakinah mawadah warahmah aamiin 🙏🏻
07.png
Onal
Lancar bir sampe hari pernikahan, semoga 3 point ⛹️‍♂️
07.png
Chin Tze Nee
Happy Wedding Day Biran
07.png
Nunung Nurhayati
“Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Semoga Sakinah mawaddah warohmah Semoga berbahagia Fikri dan Annisa. Turut berbahagia buat Bu Desi dan pak Almi....siap2 jadi nenek dan kakek Yaaa....😀🙏🙏🙏
07.png
Wila
Alhamdulillah.. yaAllah diberikan kelancaran segala persiapannya, sakinah mawaddah wa rohmah diberikan kebahagiaan dunia akhirat yaa caa❤ aamiin.. aamiin..
07.png
Ica
Icaaaaa yg kalo ngobrol berasa lagi ngomong ama diri sendiri, barokallohulakum.. Semoga jd keluarga yg sakinnah mawaddah rohmah sampai jannah, semuanya dimudahkan dilancarkan sampai 11 Juli nanti. Aamiin ya Allah Caa..ca..bener-bener dah, ampe milih tgl sepesial aja sebelah-sebelahan ama tgl sepesial akooohh! Curiga nanti lahiran bakal barengan jg kita wkwkwk (loh?!) Selamat beribadah seumur hidup, ibadah terpanjang, caa..
07.png
Yulia Endah Pratiwi
Barokallah teh icaaaa lancar sampe hari H🤲🤲😘😘😘
07.png
Mami Tarti
Semoga anaknya mami dilancarkan sampai hari H mami seneng akhirnya soul out jg🥰🥰🥰
07.png
Resti Fauziah Mawaddah
Barokallah selamat icaa❤️ Semoga niat baiknya dilancarkan dimudahkan Aamiin yaaAllah😇🤗🥰
07.png
Resti Fauziah Mawaddah
Barokallah icaaa selamat yaaa semoga niat baiknya dipermudah dilancarkan berkah Aamiin yaaAllah😇😍🥰🤗
07.png
Nadiyah Nurul Suanda
Barakallahu laka wabaraaka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir, selamat menempuh hidup baru ya sepupu sepermainan selamat mengarungi bahtera rumah tangga dan selamat berbahagia🥳😚💖
07.png
Dea mutiarani Rahmawati
Barakallah ica dan suami, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah, happily ever after until jannah.. dikasih anak yg soleh solehah aamiin..
07.png
tsamrotul fuadah
Mudah2an lancar2 sampai hari H dan hari2 seterusnya 😊
07.png
Abdul Aziz dan Helga Alvita
Barakallah Anissa dan Biran Sebagai keluarga besar SC VII sangat berbahagia mendengar kabar gembira ini. Mudah2n terus menginspirasu dan mengajak SC lain keluar dari belenggu kesendirian. Karena untuk mewujudkan peradaban kita perlu belajar dan praktik membangun peradaban melalui rumah tangga. SMWA Ica dan Biran Salam dari keluarga kecil kami -Aziz & Helga-

Anissa & Biran

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter

Solusi mudah untuk momen spesial anda; Created by undanganspesial.com

Anissa & Biran
Bismillahirrahmanirrahim, Tanpa mengurangi rasa Hormat kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara(i) untuk menghadiri dan memberikan do'a pada acara Pernikahan putra-putri kami

Tanpa mengurangi rasa hormat, Acara ini akan dilaksanakan dengan Menerapkan

PROTOKOL KESEHATAN

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih