Iqbal & Karen

Iqbal & Karen

THE WEDDING OF

Iqbal & Karen

August 21, 2021

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mahasuci Allah telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Sungguh besar rahmat dan karunia yang diberikan-Nya kepada keluarga Kami.

Maka izinkan Kami mengundang sekaligus mengharapkan doa & restu dari

Bapak / Ibu dalam acara pernikahan Putra & Putri kami.

Muchamad Iqbal Ade Fitriansyah, S.I.Kom.

Putra dari Bapak (Alm) H. Mochamad Aliyas dan
Ibu Hj. Nilwaty Aliyas

Karen Fitri Karlinda, S.I.Kom.

Putri dari Bapak Rizkiputra Hamid Murdianto dan
Ibu Umi Rahayu

August

Saturday

21

2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Save The Date

Akad Nikah

Saturday, 21 August 2021

08.00 WIB s.d 09.00 WIB

Syukuran Pernikahan

Saturday, 21 August 2021

10.30 WIB s.d 13.00 WIB

Ruang Meeting Hotel Padepokan Pencak Silat - TMII

Jakarta Timur, RT.4/RW.3, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560

β€œDan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum (30): 21

or Instagram Live by clicking below link:

β€œDan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”
QS. Ar-Rum (30): 21

QS. Ar-Rum (30): 21

Wedding Gift

qr iqbal
3500340621 BCA an. M. Iqbal Ade Fitriansyah
Copy
qr karen
0751575377 BCA an. Karen Fitri Karlinda
Copy

Or
Send your Gift

Jl. Serdang Baru 8 No. 2 RT:002/05 Serdang Kemayoran Jakarta Pusat

Love Message

Drop you message, wishes and blessings for the bride and groom here

DSC00558 edit
Mei Talia Tidak Hadir
CONGRATS! Selamat menempuh hidup baruu, semoga selalu diberkti & bahagia selaluuu!!
DSC00558 edit
Keke dan Jabil Tidak Hadir
Karen dan Iqbal Selamat menempuh hidup baru yah. Maaf aku tidak bisa hadir Karen. Semoga kalian selalu diberi perlindungan dan kebahagiaan oleh Allah. Aamiiin. SELAMAT YAH KAREN SAYANG!! :* :*
DSC00558 edit
Naryo listrik Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang SAMAWA .Aamiin..
DSC00558 edit
Sunaryo Tidak Hadir
Semoga menjadi rumah tangga yang samawa. Aamiin πŸ™πŸΌ
DSC00558 edit
Salvator Tidak Hadir
Selamat yaa bal, gokil keren banget lo. Semoga menjadi keluarga yg di berkati πŸ™πŸ»
DSC00558 edit
Merlian Oktaviyani Akan Hadir
Finally yaaa balls, lancar lancar yaaa. Semoga jadi keluarga yg samawa. So happy for you both. Congrats iqbal karen πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
DSC00558 edit
BAMBANG Sutedjo Hadir
Selamat berbahagia
DSC00558 edit
Envira Akan Hadir
SAKINAH MAWADAH WARAHMAH IQBAL KAREN! ❀️
DSC00558 edit
Nana Agustina Hadir
Sayangnya bou.. selamat yahh ren.. semoga langgeng sampe kakek nenek, punya banyak anak yg lucu2.. πŸ’œ
DSC00558 edit
Mifta, Dendi Tidak Hadir
Masyaa Allah tabarakallah kakk... selamat akhirnya kk menyusul, semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah dan warrahmah. Semoga selalu dilimpahkan banyak rejeki, banyak keberkahan, banyak kebahagiaan sampai maut memisahkan πŸ‘« Semoga segera Allah karuniai keturunan yg lutcuuu gemoy sholeh sholeha.... Happy Wedding kakkk Karen & Suamiβ˜ΊπŸ’•
DSC00558 edit
Nisa conky Tidak Hadir
Semoga Allah senantiasa karuniakan pasangan yg soleh/soleha, keberkahan & rumah tangga yg SAMAWA
DSC00558 edit
Aswanto Akan Hadir
Smg menjadi kelg. Samawa Happy mariage 212021
DSC00558 edit
Marsudi Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah
DSC00558 edit
Endah Tri Wahyuni Hadir
Terharu kalo inget perjalanan cinta kalian, at the end both of you are smiling. Semoga pernikahan kalian selalu dipenuhi dengan kebahagiaan, rasa sayang yang tidak pernah habis, dan selalu diberkati. 🀍
DSC00558 edit
Farah Diba Bahrum Hadir
Ka karen sayang dan ka iqbal yang sedikit menyebalkan πŸ˜‚ Bahagia selalu kalian , saling menjaga dan menguatkan satu sama lain dalam keadaan apapun , secepatnya diberikan keturunan yang soleh dan sholeha Sampai maut memisahkan kalian berdua , with love Cabe cantik dan sedang galau akan di tinggal ka karen yang sangat tulus menyangiku apa adanya ini , πŸ₯²β€οΈ
DSC00558 edit
Novi Tidak Hadir
ka karen so happy for you and ka iqbal!!! really wishing both of you live happily together, blissful married life and may your love forever grow. congrats for both of you finding each other❀️❀️❀️
DSC00558 edit
kondecayo Akan Hadir
finally kak karen
DSC00558 edit
Chely Akan Hadir
MasyaAllah Tabarakallahu.. semoga lancaaarrr aampe hari H, langgeng dunia akhirat, sehidup sesurga bahagia. Big Love & Love K ❀️ see yaaaa on saturday πŸ’•
DSC00558 edit
Rafika Hadir
Karennnnn masyallah gak nyangka akhirnya setelah melewati banyak cerita berakhir di pelukan mas Iqbal yaaa . Semoga pernikahan karen menjadi pernikahan yang sakinah mawadah warohma Aamiin ya rabbal alamin
DSC00558 edit
Indah Tidak Hadir
Duiuh akhirnya ya karen sampai juga di kehidupan baru seneng banget rasanya akhirnya karen nemuin calon imam hehehehe. Btw happy wedding ya karen & iqbal semoga rumah tangga kalian selalu di limpahkan nikmat rezeki, nikmat kesehatan, nikmat keberkahan, dan di beri allah anak yang sholeh dan sholehah nanti, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmahβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ€—πŸ€—πŸ€—
DSC00558 edit
Ayum Akan Hadir
Congrats Karen & Iqbal. Happily ever after yaa! Miss you bagul, see you soon!❀️ Duh jd flashback jaman kuliah, sekarang karen udh mau nikah deh πŸ₯Ί luvvvvv!
DSC00558 edit
Aris Sulistiawan Akan Hadir
Congrats pak Iqbal, semoga lancar & langgeng semua2nya amiin
DSC00558 edit
Amanda Melani Tidak Hadir
Sayangg congratulation, happy sekalii dengar berita inii, berkah dan bahagia selalu luvv πŸ₯°
DSC00558 edit
Lastri Nelvy Tidak Hadir
CONGRATS TO KAREN & IQBAL!!!!! I followed your journey until today. I'm so happy that you guys have made up your mind for each other. Keep loving and never give up on each other. I believe you can. Love you guys! Sorry I couldn't be there but my prayers are always with you
DSC00558 edit
Mia Tidak Hadir
Kareennn congraatss ya sayaang ❀️❀️❀️ Lancar2 sehat2 semua sampai hari yg diimpikan yaa.. Hoping you find an endless love story and wish you have joyous and blissfull maried life, May Allah bless you both πŸ€΅β€β™‚οΈπŸ‘°β€β™€οΈ
DSC00558 edit
Kak Tari Tidak Hadir
Karen dan Iqbal... semoga lancar2 menjelang hari H nya... selamat menempuh hidup baru... semoga keluarganya menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan selalu dilimpahkan rahmat Allah SWT... Kareennnn, peluk cium dari jauh πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—
DSC00558 edit
Itin Tidak Hadir
Karen sayang.. selamat ya.. lancar2 semua nya, sehat2 semua nya jg.. maaf ga bs hadir.. ku kirim doa ya buat kalian. Semoga sgr menyusul kasih tmn buat baby K ya onty uncle..
DSC00558 edit
Meita Hadir
Yass akhirnya! Congrats ya Karen & Iqbal, wishing you a very happy & blessed married life πŸ₯°
DSC00558 edit
iffat Mawla Wahda Tidak Hadir
Barakallah Bal, ya Allah terharu akhirnya menemukan pencarian terakhir lo ya.. lancar lancar sampe hari H nya Bal.. Maapin gue ga bisa hadir, ga ada yg jaga anak soalnya.. Bahagiaa terus iqbal dan karenπŸ™πŸ–€
DSC00558 edit
Kia dhikriyah Akan Hadir
Wuihhhhh, finally ya mabrohh, semoga lancar ya iqbale, samawa selalu happy cepet punya baby πŸ₯³πŸŽ‰πŸ₯³πŸŽ‰
DSC00558 edit
Andhita Tidak Hadir
Mpooook akhirnya ya… Congratulation semoga bahagia selalu πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
DSC00558 edit
Andhita Tidak Hadir
Mpooook akhirnya ya… Congratulation semoga bahagia selalu πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
DSC00558 edit
Angelia Gania Hadir
Neng sayang, semoga berbahagia selalu dengan Iqbal di dunia dan akherat yaa aamiinnnπŸ’œ
DSC00558 edit
Jiji dan tya Tidak Hadir
Semoga pernikahannya di ridhoi ALLAH dan semoga karen dan iqbal menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah Aamiin
DSC00558 edit
Sanny Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru. Happy wedding mas iqbal & istri. Bahagia selalu hingga rambut memutih yaa πŸ’•
DSC00558 edit
Iwan Setiawan Hadir
It's not about having the perfect Relationship. It's about Finding someone who matches you and will go through everything without giving up. Together through both the tear and the laughter. Because that's what they call, Happy ever after.
DSC00558 edit
Lia & Oki Hadir
Barokallahu ya karen & iqbal Semoga sakinah mawaddah warohmah
DSC00558 edit
Rut Renova & Cornel Schubel Tidak Hadir
Congrats Ka Iqbal dan Karen 🀍🀍🀍 God bless your new journey, see you when i see you ✨
DSC00558 edit
Linda Hindasah Hadir
may your marriage fulfill always with love, joyfull, compassion, happiness, happy tears, beautiful & handsome children, & may Allah always give blessing for two of you to be sakinah, mawaddah, warrahmah family πŸ’•πŸ₯ΊπŸ₯²πŸ˜Š
DSC00558 edit
Trily Tidak Hadir
Semoga ka Iqbal dan ka Karen bahagia selalu, langgeng terus ya ka, semoga segala sesuatunya dimudahkan dan Tuhan memberkati pernikahan ini, amin πŸ˜‡β€οΈ
DSC00558 edit
Lia Tidak Hadir
Karen, doa terbaik dari daku!! Semoga selalu langgeng sama Iqbal dan diberkati SAMAWA pernikahan nya.. semua yang udah disediakan sm Allah biar jadi berkat buat keluarga Karen & Iqbal dan jg bisa menjadi berkat buat oranglain! Looooooove from Mamali huahahahah
DSC00558 edit
Fadillah Muhammad Hadir
Semoga selalu diberikan kebahagiaan selalu berdua aamiin
DSC00558 edit
ami Akan Hadir
udah lama banget gak ketemu kak karen, tetiba ngasih undangan. turut bahagia banget aku kak. 😍 Sehat-sehat semuanya ya sampai acaranya berlangsung. InshaAllah hadir..
DSC00558 edit
Ibrohim Akan Hadir
Doa terbaik untuk kalian berdua. Samawa ya
DSC00558 edit
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
DSC00558 edit
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
DSC00558 edit
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
DSC00558 edit
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
DSC00558 edit
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
DSC00558 edit
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
DSC00558 edit
Quratu Rahma Akan Hadir
Congratulation Karen, sahabat dari masa kecil akhirnya melepas masa lajangnya.. Bahagia selalu, semoga pernikahan kalian selalu diberkahi yaa, terharu banget denger kabar pernikahan kalian, bahagia terus sama kakek nenek Karen dan Iqbal, laaffyu yeen πŸ₯°πŸ˜˜
DSC00558 edit
Eva Akan Hadir
Cinaaaaa, bahagia selalu yaaa.. tetap jadi Karen yg periang, lucu, dan gemesin. Iqbal titip Karen ya.. bahagia terus sampai kakek nenek! Aamiiin
DSC00558 edit
Carecha Widiany Hadir
Happy wedding karen dan Iqbal semoga jadi keluarga yang sakinah,mawadah,dan warohmah.Dikaruniai Anak" yg lucu soleh dan soleha. amin
DSC00558 edit
Angel&Gilang Akan Hadir
Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together.
DSC00558 edit
Borry/fitri Hadir
Doa selalu yang terbaik..
DSC00558 edit
Putrinda(ateul) Hadir
Ateul.. sahabat yg sudah belasaan taun. Kita dewasa bareng2 ya teul.. banyak banget perjalanan dan cerita gue yang elo lah saksinya. Begitupun sebalikanya.. dari apa yg lo liat dari kehidupan gue, ambilah sisi baiknya, buang jauh2 sisi buruknya. Besar harapan gue utk kalian berdua, semoga menjadi keluarga yg penuh cinta kasih, selalu setia dalam berjuang membangun rumah tangga kalian meskin akan banyak sakit, lelah, kecewa, jatuh di hari2 kedepan. Gue akan selalu ada untuk kalian, karen.. iqbal.. jadilah panutan untuk teman2, sahabat2, terutama gue. Walau gue menikah lebih dahulu, bukan berarti gue yg harus ngajarin kalian, bisa jadi pernikahan kalian yg mengajarkan gue lebih banyak kedepannya. Teruntuk sayang ku karen karlinda, adikku, sahabat ku.. gue selalu berdoa, ateul di jadiikan istri yang solehah, senantiasa menjadi ibu yg terbaik utk anak2 kalian kelak. Banyak2 berbagi cerita yah ke gue, semoga Allah menjadikan ateul makmum yg patuh terhadap suami.. insyaAllah. Nangis gue ngetiknya.. teul.. gak tau lagi mau nulis apa, udah mewek ini.. pokoknya insyaAllah sakinah mawaddah warohmah.. aaamiinnnn
DSC00558 edit
Melati Nurvida Hadir
"Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga karen dan iqbal selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya." "Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.
DSC00558 edit
Fenny Hadir
Selamat yaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Karen dan Iqbal, bahagia selaluuuuu πŸ₯°
DSC00558 edit
Odi Hadir
Allahuakbar. Akhirnya Karen menemukan pelabuhan terakhirnya. Samawa ya, Karenku sayang. Bismillah. Me love you to the moon and back pokoknya!
DSC00558 edit
Adinda Kinanti Hadir
SELAMAAAAT TERHARU IH MAU NETESSSSS NI AIR MATA :(((((((((
DSC00558 edit
Faber Hadir
Langgengg selamanya brooo
DSC00558 edit
Mario Hadir
A toast to love, laughter and a happily ever after. Congratulation to both of you🍻
DSC00558 edit
Sandra Marissa Hadir
Tunggu kehadiran sayaaaa
DSC00558 edit
Ilham Nurdiansyah Hadir
Lancar-lancar sampai hari H yaa, sehat-sehat buat kalian berdua dan keluarga.
DSC00558 edit
Raditya Akan Hadir
Selamat untuk kawan sebangku. Insy Allah hadir
DSC00558 edit
Tita Hadir
Finally cikibal! congrats yaaa you both. jangan jadikan ppkm penghalang cinta kalian! ahay! hahahahaha
DSC00558 edit
Indra Tidak Hadir
Selamat ya kalian berdua. semoga samawa dan cepat punya momongan
DSC00558 edit
MFA (M2NK) Hadir
Semoga dilancarkan sampai hari H ya kayen, jadi keluarga SAMAWA. Amin
DSC00558 edit
Uphy kuya Hadir
Sayangkuuu kuyaa πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί happy wedding yahh πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah amin yarabbalalamin 🀲
DSC00558 edit
Ipung Tidak Hadir
Semoga samawa ya dek..
DSC00558 edit
Ipung Tidak Hadir
Semoga samawa ya dek..
DSC00558 edit
Tante Tasya n om Joko Wisnu p Hadir
Semoga menjadi keluarga SaMaWa yaa...sehat selalu aamiin
DSC00558 edit
Windy Hadir
Smoga SAMAWA
DSC00558 edit
iyenk Hadir
semoga menjadi keluarga samawa
DSC00558 edit
Novi Hadir
Selamat dan SAMAWA buat kedua mempelai
DSC00558 edit
Sandi Hadir
God be praised hope be SAMAWA familyπŸ€—πŸ˜˜
DSC00558 edit
rifkt Hadir
smg dimudahkan..dilancarkan.. jd kelg yg samawa
DSC00558 edit
Iqbal Tidak Hadir
Selamat
DSC00558 edit
Iqbal Hadir
Selamat

IqbalKaren

August 21, 2021

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Iqbal & Karen
Dear Beloved Family and Friends,
You are cordially invited to witness our union
UNDANGAN AQIQAH SULTAN SALAHUDDIN AL-AYYUBI

UNDANGAN AQIQAH SULTAN SALAHUDDIN AL-AYYUBI

Ayyub

Undangan Aqiqah

| sabtu, 9 Januari 2021 |

jln datuk ditiro 1 no 2

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami sekeluarga bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara(i) untuk berkenan hadir dalam acara aqiqah Putra kami :

SULTAN SALAHUDDIN
AL-AYYUBI

putra dari bpk H.BUSTAMIN
& ibu saripah nurjannah

Bertempat di jln. datuk ditiro 1 no 2

GALERI

Previous
Next

MAPS

jln datuk ditiro 1 no 2

Aqiqah

Sabtu, 9 Januari 2021

Pukul 10.00 WIB
jln datuk ditiro 1 no 2

Count Down

Waktu Menuju Acara aqiqah

Hari
Jam
Menit
Detik
PERHATIAN

Acara ini akan diselenggarakan dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

Menggunakan Masker

Mencuci Tangan

Menjaga Jarak

Kehadiran kalian sangat aku tunggu! Jangan lupa datang yaa. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepada Yth.