THE WEDDING INVITATION

NIDAA
& IBRAHIM

Indramayu, 13-12-2020

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang

Nama Tamu Undangan

Di tempat.

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami:

Nidaa'an Khofiya, S.E

Putri dari
Bapak Taufik Rohmanuddin & Ibu Dewi Sri Lestari

Ibrahim Abdul Jabbar, S.Ag. Al-Hafizh

Putra dari
Bapak Agus Setiawan & Ibu Kartinah

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

13 Desember 2020

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Resepsi

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.”


(QS. AR-RUM AYAT 21)

Hope to see you there

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Kirimkan Ucapan & Doa untuk kami
07-2.png
Dewita
Nidaaaakuuu sayaaanggg selamaattt menempuh hidup baru😘 semogaaaa menjadi keluarga yang bahagia selaluu, diberkahi selaluuu, langgeng sampe tua yaaa aminn maaf ya ga bisa dateng soalnya ada halangan jdi ga bisa balik indramayuuuuu 😭 sekali lagiii selamaaatt yaakkk nida dan cuamik😍😍
07-2.png
Mutiara Alqorni
Barakallah laka wabaraka. Alaikuma wa jama'a bainahuma fii khoir 💛. Selamat ya mba nidaku sayang.. Semoga mba nida dan suami diberkahi pernikahannya.. Dikaruniai keluarga dan anak2 shalihah qurrota 'ayun. Berkah selamat sampai surga😍
07-2.png
Princess kesih
Hai umi aku Ahhhh ga nyangka dulu inget banget masa masa galau bareng hahah (aib), terus suka tebak tebakan siapa yg bakal nikah duluan. Tebakan aku bener kan um 😊 umi selamat ya semoga jadi istri yg selalu membawa kesejukan dalam keluarga dan tentunya jadi istri solehah. Semoga menjadi keluarga samawa, ditunggu banget kabar bahagia selanjutnya.... makasih banyak um udah jadi temen yg baik buat aku selalu jadi umi yg seperti sekarang ya. Ahhhh baru kemarin deh perasaan kita sebangku um 🙁 um makasih banget banget semua motivasi dan solusi umi, aku yakin umi pasti bakal jadi temen hidup yg sangat baik buat suami umi. I love u more um 🖤🖤
07-2.png
Lulu
Selamat sudah menjadi halalan toyyiban <3
07-2.png
Amelll
Assalamualaikum umi nida sayang🤗🖤🖤 alhamdulillah selamat berbahagia ya umi syg! Semoga menjadi keluarga yg samawa ya umi!! Mksh bnyk umi selalu ngajarin aku hal2 baik dari aku sma dan hal yg ga aku sesali yaitu pnya sahabt ky umii!! Aku percaya umi pasti bisa jd istri yg baik buat calon umi hehe untuk calon imam umi ingin titip pesan tolong jaga baik-baik perempuan baik yg aku sayang inii!! Sekali lagi selamat umiii!!🖤🖤
07-2.png
Fahmi.S
Assalamualaikum, Alhamdulillah Barakallah❤ Masuk ke halaman ini, saya merasa bahwa saya tumbuh dewasa. Bahwa waktu bergulir sangat cepat melindas semua hal. Saya suka sesekali muncul di linimasa. Melihat beberapa teman yg dulu rajin mengupdate foto kesendirian kemudian berubah menjadi berdua, memotret cincin & genggaman, beberapa undangan merah jambu sampai di mejaku. Saya sennag melihat linimasa saya yg ramai dengan hal-hal baik terjadi. Hal-hal baik yg sedang saya saya Aamiinkan dgn bentuk berbeda untuk diri sendiri. Memutuskan menggenap di akhir tahun, semoga pula menjadi penutup di segala duka lara. Dan menjadi awal yg baik untuk menemukan bahagia. Semoga❤ Salam sayang, nidaa❤
07-2.png
Yolla
Happy wedding nida dan suami, semoga lancar sampe hari H... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah marohmah amin...
07-2.png
Annisa Yulma M.
Selamat menempuh hidup baru Nida & suami. Semoga menjadi keluarga yg diberkahi Allah SWT, bahagia selalu, harmonis, dan dikaruniai anak2 yg soleh & solehah, aamiin. Selamat yaaaa Nidaaa sayangku 🥰
07-2.png
Igga
Happy Wedding Nida&Ibrahim, Barakallah.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah ❤
07-2.png
Rica wiliani
Barakallah mbak, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin ya Allah،🤗🤗🤗
07-2.png
Dita Dwi Pratiwi
Dear Nida dan Ibrahim Congrats for you, semoga jadi keluarga yang sakinnah, mawadah, warahmah, semoga pernikahan ini membawa berkah untuk kalian berdua menjadi awal yg baik untuk kalian untuk membangun rumah tangga, semoga segerah di beri keturunan yang sholeh dan sholehah. Aminn ya rabalalamin. Maafin aku ya nid blm bisa dateng karena jarak dan kondisi yg ga memungkinkan, doa terbaik aja buat nida dan suami.
07-2.png
Rida dan suami
Nidaaa! Alhamdulillah barakallah sayang semoga menjadi keluarga sakinah (saling menenangkan), mawaddah (saling menambahkan rasa cinta) dan wa Rahmah (berkasih sayang) setiap harinya . aamiin Ikut bahagia!
07-2.png
Siskaw.dr
Baarakallaahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair Umiii dan suami, semoga menjadi keluarga samawa amiin, request keponakan yang banyakkk dan lucuk-lucuk yaa mii, selamat menjadi orang bandung yaa mii 😘💕🎉
07-2.png
Nisfu momy Almira 😁
Bismillah , untk nida shbtku dn suami smga di lncrkn acra pernkhn nya dn mnjdi kluarga yang Sakinah , Mawadah , Warahmah . Slmt menempuh Hidup baru syng smga Allah mnjdikn kluarga yg Harmnis dn sgera di berikn ktrunan yg soleh & solehah biar almira ada tmen nya ya te .. 🤭😘
07-2.png
Maulidya sari
Alhamdulillah... Seneng bgtt dengernya selamat yaaaa nidakuuu barakallah semoga sakinah mawadah warahmah selamaaattt yaaa nidaaa.... 🤗🤗
07-2.png
Arlen Sulintang
Barakallah Nidaku. Semoga pernikahannya senantiasa dalam lindungan Allah SWT menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrahmah. Amiin Allahumma Amiin Dan juga diperlancar rezekinya entah dari harta benda, momongan, kesehatan dan teman serta keluarga yang baik.
07-2.png
Arlen
Nidaaaa, Barakallah. Semoga pernikahannya selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT, menjadi keluarga yang sakinnah, mawadah, warrahmah. Amiin Allahumma Amiin.
07-2.png
Nadira & Han jye pyeong
Assalamualaikum, Dear mba Nida teriring doa terbaik untuk kehidupan mba Nida nanti setelah berdua aku tunggu kabar nambah anggota jadi tiga, empat dan seterusnya.. mau minta tolong kl udh punya anak suruh manggil aku biya ya wwkkwk. mba.. maaf yang sebesar besarnya karna aku ga bisa dateng seperti yg udh aku sampein di WA. tp doa terbaik untuk mba dan suami, smg senantiasa rukun, sakinnah mawadah dan rahmah sehidup se Jannah aamiin aamiin, kalo hand bouquet wedding mba blm ada yang ambil kirim aja paketin di bagi2 yaa jd semua kebagian bisa cepet nyusul wk ♥️♥️ LOVE MBAK
07-2.png
Nita cantik lahir & batin
Mbaaa kuuhhh selamat yaaaw 😘😘 Akhirnya yang the first taken itu mba, kwalat ke si maul ngelangkahin dia.. diakan mau yang pertama tadinya hahah.. Tapi takdirnya mba yang pertama diantara kita, Alhamdulillah.. semoga yang lainnya cepet pada nyusul termasuk aku 🥺 Do'anya buat mba sama boim, semoga kalian menjadi keluarga harmonis & romantis dunia akhirat dikasih keturunan yang Sholeh & Sholehah.. . Nb: JANGAN LUPA NANTI MALAM PERTAMA VC ATAU LIVE STREAMING!!!😂
07-2.png
Zaki Ramdani Sumedang,
Tabarakallah mba nida & suami Doa nu sae wae, Barakallahulakuma wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fi khoir 🙏🙏 Sing dijantenken keluarga yang sakinah mawadah warahmah
07-2.png
Supriyono & klrga - BB Regency
Bismillah, semoga acara akad nikah nya lancar ya ustadz , doa kami sekeluarga menyertai ustadz & klrga , Aamiin Yaa Rabb ..🙏🙏
07-2.png
Nur Kamilatus Sholihah
Mbaaaaaa lancar yaaa sampe hari H♥️mudah2an menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warrohmah..Aamiin🤲maaf yaa mba kayaknya aku nggak bisa dateng☹tapi aku padamu pokoknyaaa...love you mbaaaaa♥️♥️♥️♥️
07-2.png
nisaa
Mbaa nida dan suami, barakallah yaa .. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin aamiin
07-2.png
Nova
Alhamdulillah mba dipertemukan cepat dengan jodohnya🤗 sakinah mawadah warahmah, selamat menjalankan ibadah terpanjang, happily ever after❤ doakan aku cepat menyusul
07-2.png
Nuy
Selamat mba nidaa dan suami semoga samawa yaa
07-2.png
h
mantap
07-2.png
Lala
Selamat bapak Ibrahim... Lancar sampe hari H sama teh nida, jaga baik2 istrimu im, samawa yaa
07-2.png
Adik bungsu
Yaa Alloh, lancarkan acara yg akan menjadi sejarah buat Kakak Sulungku. Berkahilah. Sungguh, Engkau sebaik-baik Pemberi sekaligus Pengabul doa, maka kabulkanlah segala doa terbaik untuk Kakak Sulungku. Aamiin
07-2.png
Dimas Khoirudin
Selamat Nida semoga nanti acaranya lancar & Doanya semoga menjadi keluarga samawa 🙏
07-2.png
Shurotul jannah
Masyaa Allah, ikut seneng Nida. Semoga sampai until jannahnya Allah ya 😘😘😘
07-2.png
Kelin Nadilah
Nid, sebiji dari biji² langka temen SMP yg awet sampe skrg. Alhamdulillah kamu telah dipertemukan dgn jodoh yg insyaAllah bisa membimbingmu dunia akhirat. Semoga menjadi kehidupan pernikahan yg sakinah, mawadah, warahmah till jannah. Aamiin Allahumma Aamiin😇🖤 *auto ngetik sambil mewek*
07-2.png
Aulia
Bārakallāhulakumā wa bāraka 'alaykumā wa jama'a baynakumā fī khayr 💐 Semoga lancar acaranya untuk Ustadz Boim dan pasangan
07-2.png
Siti Afni Zulfah
MasyaAllah Baarakallah lakum wa baraka'alaikum wa jama'a bainakumaa fii khayr, Aamiin. Happy wedding my shohibku nidaa'an khofiyah dan juga ust. boimnya hehe. Semoga nanti acaranya lancar selalu semoga ga ada halangan apapun. Do'a terbaik selalu menyertaimu, Sakinah Mawaddah Warrahmah selalu dan segera diberikan keturunan shalih dan shalihah ❤ Aamiin 🥰
07-2.png
Afifah Bakhtiriany
Sahabat dari sd ku 😢 Selamat menempuh hidup baru... Ingat dulu ketika kita masih polos dan ga mikirin tentang cinta 😢 sekarang kamu sudah menemukan cinta sejatimu, semoga di hari baikmu diberi kelancaran dan kemudahan, semoga setelah sah menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah 😭 aku ngetik nya aja sambil nangis 😭 Selamat ya sayang 😭 jangan lupain aku nanti ketika sudah jadi seorang istri 😭 Salam sayang dari sahabatmu yang belum bisa memberikan apa apa selain doa tulus untukmu 😭😭
07-2.png
Izzul
Alhamdulillah semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kelancaran ustadz dan istri
07-2.png
Fahmi H
Masya Allah ustadz ibrohim. barokallahu lakuma ya
07-2.png
Egid
Masya Allah baaraakallah sahabatku nida :), semoga mbak dan suami dilancarkan proses pernikahanya. Menjadi keluarga yang selalu dalam kasih sayang Allah, jodoh dunia akhirat, dilimpahkan kesehatan, keberkahan untuk rumah tangganya dan dimudahkan rizkinya. Aamiin,
07-2.png
Anin & Pasangan
Alhamdulillah jujur sampe detik ini ganyangka, 2 orang terdekat aku akan membangun salah satu sunnah yaitu berumah tangga, jujur terharu dan sedih bahagia, semogaaa kalian langgeng sampe maut memisahkah, bahagia, romantis selalu✨ dan diberi keturunan yang soleh dan solehah ya kalian🌹 aamiin selamaatt
07-2.png
Ahmad zulkarnain
Semoga berkah selalu kiyai dan istri dan cepat diberikan momongan 😊
07-2.png
tamu undangan
wah selamat ya..
07-2.png
tamu undangan
wah selamat ya..
07-2.png
Miftah
Barokallahu lakuma wabaroka alaikuma wa jama'a baynakuma fii khayr ya ustadz dan istri
07-2.png
Dayat
Semoga sakinah mawaddah wa rohmah
07-2.png
Rahmawati
Semoga dimudahkan segalanya ustadz dan semoga sakinah 😊🙏
07-2.png
Anis s
Samawa ya ustadz dan istri
07-2.png
Maulida dan Aliando Syarif
Alhamdulillah semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kelancaran aamiin. Doakan kami segera menyusul.
07-2.png
Maulida dan Aliando Syarief
Alhamdulillah semoga allah swt memberi kalian kesehatan dan kelancaran aamiin. Doakan kami segera menyusul
07-2.png
Maulida dan Aliando Syarief
Alhamdulillah, semoga kalian diberi kesehatan dan kelancaran oleh Allah swt. Doakan kami segera menyusul 🤲
07-2.png
Maulida dan Aliando Syarif
Alhamdulillah semoga allah swt memberikan kesehatan dan kelancaran aamiin. Doakan kami segera menyusul.
07-2.png
Maulida dan Aliando Syarif
Allah beri sehat dan kelancaran. doakan saya menyusul
07-2.png
Maulida dan Aliando Syarif
Allah beri sehat dan lancar. Doakan saya segera menyusul.
07-2.png
Husnul Khotimah
MasyaaAllah Alhamdulillah.. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama'a baynakuma fii khayr.. Semoga Allah lancarkan segalanya ya mba Nidaa, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah, diberikan keturunan yg shalih shalihah, semoga Allah sllu melimpahkan keberkahan utk keluarga mba Nidaa kelak.. Aamiin Allahumma Aamiin ❣️
07-2.png
Nur Janah
Barokallahulakuma akhi dan ukhti Samawa ya
07-2.png
Firdaus
Semoga menjadi keluarga saking hm award dah wa rahmah amiin
07-2.png
Wildan Cilacap
Semoga Menjadi Keluarga Sakinah mawaddah Warohmah wabarokah
07-2.png
Ghulam
Barakallahu lakumaa wa baaroka 'alaikumaa wa jama'a bainakumaa fii khair bang Boim
07-2.png
Icha
Subhanallah ustd ku...semoga keberkahan trus menyertai
07-2.png
Siti Nuriah
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah... Mudah2an lancar segala2nya 😇
07-2.png
Karina
Masyaa alloh semoga lancar samawa ust.boim 🤲🏻 Panutan ga nyangka tiba² nyebar undangan😢
07-2.png
Iklina dan gun2
Baarakallahu lakumaa wa baaroka 'alaykumaa wa jama'a bainakumaa fii.khaiiirr aammiin Selamat boim...lancar sampai hari H ya...
07-2.png
Bina
Baarakallaah pak pres @syababulquran dan istri 😇🙏🏼
07-2.png
Zennyartha Imagemoeslem
Barakallahu lak wa baraka ‘alayk wa jama’a baynakumaa fii khayrin Ustadz Boim dan Istri. Senantiasa ada dalam keberkahan, keberlimpahan, sakinah, mawaddah wa rahmah. Aamiin.
07-2.png
Bambang Priyanto
Semoga Menjadi Keluarga Sakinah mawaddah Warohmah wabarokah...Al-Fatihah...Akhirnyaaa...
07-2.png
Iwan Klaten
بارك الله لك و بارك عليك و جمع بينكما في خير Mabruk Ustat Ibrohim Al Hafiz
07-2.png
Elis k
Barokallahu lakuma ya akhi ibrahim dan istri
07-2.png
Elis k
Barokallahu lakuma ya akhi ibrahim dan istri
07-2.png
Farid
Barokallah
07-2.png
Dina Nurhalimah
Samawa ya ibrahim dan istri
07-2.png
Dhidul & Suami
Barakallah ust ocim, cepet dapet momongan banyak rezeki melimpah yaa
07-2.png
Upin ipin
Samawa ya,...

PROTOCOL COVID-19​

Dikarenakan adanya kondisi pandemi Covid-19 kami harapkan kedatangan para tamu undangan tetap mempertahankan protokol yang berlaku

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Nidaa & Ibrahim

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter

Solusi mudah untuk momen spesial anda; Created by undanganspesial.com

Nidaa dan Ibrahim
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk Memberikan Do'a dan Restu pada Pernikahan putra dan putri kami.