WEDDING

INVITATION

  • Home
  • Couple
  • Event
  • Wishes
Picture61 (1)
24 Juli 2022
Kpd.Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

The Wedding Of

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Ahad, 24 Juli 2022

Kp. Sukalila RT/RW 08/03 Desa Kepuren Kec. Walantaka Kota serang

  • Home
  • Couple
  • Event
  • Wishes

The Wedding Of

Ahad, 24 Juli 2022

Kp. Sukalila RT/RW 08/03 Desa Kepuren Kec. Walantaka Kota serang

QS. Ar-Rum Ayat 21

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tanpa mengurangi rasa hormat, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i pada acara pernikahan kami:

Mohamad Takwani, S.Pt

Putra Bpk. H. Junaedi dan
Ibu Hj. Siti Aslaha

&

Romlah, S.Hum

Putri Bpk. Sahari
dan Ibu Alidah

Save The Date

Akad Nikah

AHAD

24

JULI 2022

PUKUL 09.00 WIB

Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita

Kp. Sukalila RT/RW 08/03 Desa Kepuren Kec. Walantaka Kota serang

Resepsi

AHAD

24

JULI 2022

PUKUL 10.00 WIB

Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita

Kp. Sukalila RT/RW 08/03 Desa Kepuren Kec. Walantaka Kota serang

Amplop Digital

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

7144125708

a/n Romlah
Salin No. Rek

Ucapan dan Do'a

Berikan ucapan terbaik untuk kedua mempelai

US-logo.jpg
Agits Tidak Hadir
Assalamualaikum masyaallah ustadzah sakinaah mawadah warahmah selamat ustadzah atas pernikahannya maaf ustadzah aku blm bisa hadir selamat menempuh perjalanan baru
US-logo.jpg
Abdul Aziz dan Helga Alvita Tidak Hadir
Barakallah Mudah2n menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohkah. Mohon maaf belum bisa hadir
US-logo.jpg
Romlie Hadir
Mengucapkan selamatvmenmpuh hidup baru semoga syaqinah mawadah waohmah
US-logo.jpg
Mama Ary Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Kaka Ela dan samawa yaaa kakak dengan suami we love you
US-logo.jpg
Mama Ary Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Kaka Ela dan samawa yaaa kakak dengan suami we love u ka Ela
US-logo.jpg
Aco, Protokol Kwarnas Tidak Hadir
Selamat yah dek, semoga mawadah warahmah.
US-logo.jpg
Jaka Hadir
Selamat a takwaa, semoga jadi pasangan yang selalu bahagia yaaa
US-logo.jpg
Hasan Tidak Hadir
Selamat ya ka taqwani dan calon istri nya semoga menjadi klurga yg saling mengerti dan saling mmbahgiakan sakinah dan warokhmah amin๐Ÿ™
US-logo.jpg
Sisi cantik dari kaltim๐Ÿ˜ Tidak Hadir
Happy wedding yah ella dan suami, lancar besok aamiin Ya Allah๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Iyah Tidak Hadir
Maasyallah barakallah Ela dan pasangan, semoga sakinah mawaddah warohmah. Selalu bahagia ya
US-logo.jpg
Erika Novanisa Tidak Hadir
Selamat untuk ka taqwani dan teh ela Barokallah lakuma... Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warokhmah
US-logo.jpg
Mahmudin Hadir
Baraka'Allah semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah. Selamat menempuh Bahtera Rumah Tangga.
US-logo.jpg
Mahmudin Hadir
Baraka'Allah semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah. Selamat menempuh Bahtera Rumah Tangga.
US-logo.jpg
Rifki Tidak Hadir
barakallahulaka kak ela dan suami, mudah2an jadi keluarga samawa dan dilancarkan disegala mksd dn tjuannya
US-logo.jpg
Salwa airim Tidak Hadir
MasyaAllah barakallah smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah , berbahagia untuk ka ela dan suami dan smoga slalu dalam lindungan Allah aamiin
US-logo.jpg
Ikbar Ishomi Tidak Hadir
Selamat bahagia utk kak ela dan suami. Smg menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah dan diberikan perlindungan, keselamatan dan kesejahteraan dari Allah SWT. Amin
US-logo.jpg
SIROJUDIN & Istri Akan Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru... Semoga SAMAWA Yah
US-logo.jpg
Se Tidak Hadir
Se
US-logo.jpg
Nurjaya Akan Hadir
โ€œBaarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.โ€ mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.
US-logo.jpg
Mumuh Khalisoh, S.Pd Akan Hadir
Alhamdulillah.. barakallah ya lur, selamat dan semoga acaranya berjalan dengan lancar, sehingga impian bersatu menjadi pasangan halal dapat terwujud, Dan smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah yahh.. aamiin yra
US-logo.jpg
Zainal ABM Salim Akan Hadir
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู Semoga SepupuQu menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah diberkahi Allah SWT.. aamiin ya robbal 'alamin
US-logo.jpg
Kamelia Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ka Ela dan ka takwa maaf ya ka Kamel ga bisa Dateng abis dadakan ๐Ÿฅบ Lancar terus ka acaranya amiiin ๐Ÿ˜‡
US-logo.jpg
Nia anggun Akan Hadir
Semoga menjadi kelurga yg sakinah mawadah warahmah
US-logo.jpg
Nyai Akan Hadir
Barakallah kaka sayangggg.. samawaaa ya kaa bahagian teruss ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
US-logo.jpg
Mm syifa Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya kak ela ,seemoga meenjadi keluarga yg samawa
US-logo.jpg
Bunda Pudji Hadir
Selamat ya mbak ela Barakallah ikut senang dan berbahagia smg mnjadi klrga SAMAWA๐Ÿ™๐Ÿป
US-logo.jpg
AAN FAISHAL JABBAR, S.T. Akan Hadir
Barakallah teh ela, lancarr selalu sampai hari H, semoga samawa untuk teh ela dan suamiโœจ
US-logo.jpg
Agus Mafrudi Tidak Hadir
Barakallah Ela, semoga samawa. Lancar dampe hari H
US-logo.jpg
Zaky - MRU Akan Hadir
Barakallah Kang Takwa...semoga Allah SWT lancarkan segala proses nya, jadi keluarga sehidup sesurga โค๏ธ๐Ÿ˜Š
US-logo.jpg
Intan Indah Akan Hadir
Barrakallah Ela, semoga menjadi keluarga yang samawa. Aamiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Tarmizi Hadir
Berkah lancar senior ๐Ÿ˜‡
US-logo.jpg
Umi nihlatin Akan Hadir
Masya Allah ...Barakallah kak Ela, semoga dilancarkan segala urusannya sampai hari H yaa.. aamiin sehat-sehat ya calon manten.
US-logo.jpg
Nabilah Habita Tidak Hadir
Baarakallahh ustadzahh maasyaallah kagett bangett๐Ÿฅฐ semogaa menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warahmah yaa ustadzah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ aamiin..laafyuu
US-logo.jpg
Afi Tidak Hadir
Alhamdulillah ya kakk, kita beriringan๐Ÿคญ semoga Allah berkahi rumah tangga kakak, membersamai di dunia sampai ke surga Allah ๐Ÿ˜˜
US-logo.jpg
Wahyu Wicend Akan Hadir
Selamat yaaa buu, lancar sampai hari H
US-logo.jpg
Tatang Tidak Hadir
Selamat Takwani dan calon istri. Semoga lancar sampai hari H ya...
US-logo.jpg
Fifi Akan Hadir
Barakallah Selamaaatt yaa Takwani dan Romlahh.. Semoga SAMAWA dan dilancarkan segala urusannya ๐Ÿคฒ๐Ÿป
US-logo.jpg
Muryantono dan keluarga Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi klrga yg Sakinah,Mawadah , Warahmah. Semoga cepat dikasih momongan
US-logo.jpg
Masari Akan Hadir
alhamdulillah kalian berdua memang cocok.. semoga bahagia dunia akhirat ๐Ÿ˜Š
US-logo.jpg
Mage Tidak Hadir
MasyaAllaaah barakaAllah kang taqwaaaa, semoga menjadi keluarga yang Soleh dan mensolehkan
US-logo.jpg
Ade octaviana Akan Hadir
Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H amien
US-logo.jpg
Ade octaviana Akan Hadir
Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H amien
US-logo.jpg
Hafiz ali Akan Hadir
Alhamdulillah selamat kih kang takwani, semoga di lancarkan segala urusannya hingga hari H
US-logo.jpg
Resa & suami Akan Hadir
Selamat teh ellll.. bahagia selaluuu.. dilancarkan segalanya amiin.
US-logo.jpg
Eli Tidak Hadir
Alhamdulillah selamat ya beb, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, doa terbaik untuk kalian, salam dari Lombok. Semoga kalian bisa honeymoon ke Lombok NTB๐Ÿ˜
US-logo.jpg
Elah hayati Tidak Hadir
Alhamdulilah.. selamat ya beb, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Lancar sampai hari H ya ๐Ÿค—
US-logo.jpg
Bulan Tidak Hadir
Barakallah kak ela , di lancarkan dan mudahkan segala urusannya , diberikan kesehatan ๐Ÿ˜‡
US-logo.jpg
Annisa uin Tidak Hadir
Barakallah ellah, semoga lancar sampai hari H, jd keluarga bahagia dunia dan akhirat. Aamin
US-logo.jpg
Ato badrudin Hadir
Alhamdulillah selamat, moga lancar acaranya jadi keluarga yg barokah penuh bahagia kang taqwani dan calon istri๐Ÿ˜Š
US-logo.jpg
nurhasanah Hadir
Alhamdulillah ahir'y nyusul jga om selamat ya moga lancar hari H'y๐Ÿ™
US-logo.jpg
Bidan iah Hadir
Selamat menikah om bakwaaaann...๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ Semoga selalu langgeng jodoh dunia akhirat aamiinn.. semoga ora mengar maning cungure hahahahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
US-logo.jpg
Bidan iah Hadir
Selamat menikah om bakwaaaann...๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ Semoga selalu langgeng jodoh dunia akhirat aamiinn.. semoga ora mengar maning cungure hahahahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
US-logo.jpg
Fizoh Tidak Hadir
MasyaAllah barakallah, baru buka ig ternyata ada kabar bahagia.. Barakallahu lakuma wabaraka 'alaikuma wajama'a bainakuma fii khair. Semoga lancar sampai hari ya kak ela. Maaf tidak bisa hadir krn jarak kita yang sangat jauh. Doa yang terbaik untuk pernikahannya kk.
US-logo.jpg
Dian Rosdiana Tidak Hadir
Maa syaa Allah, barakallah kak ella. Semoga berkah pernikahannya, dilancarkan acaranya, semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, wa rahmah. Aamiin.
US-logo.jpg
Rahayumawati Akan Hadir
Alhamdulilah selamat ya teh, semoga lancar sampe hari H teh
US-logo.jpg
Suliyani Tidak Hadir
Barakallah.. semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin
US-logo.jpg
Nahdatul M, Akan Hadir
MasyaAllah ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA diberkahi Allah anak yang sholeh dan sholehah. Teriring doa untuk hari bahagia yang dinanti, bersama semesta mengharap segala berkah, ridlo dan pertolong sang Maha Segala untuk sahabat ku Ellaโฉ yang akan memulai ibadah panjang,,,, Semoga menjadi keluarga terbaik meneledani bagaimana Kekasih-Nya membina keluarga dan dikaruniai keturunan yang shalih/ah... Aamiiin
US-logo.jpg
Agus Taufik Tidak Hadir
Barakallahu lakuma, ustadzah Romlah dan suami Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rohmah. Mohon maaf ustadzah, kemungkinan saya ngga bisa hadir ke Walantaka, kebetulan kalo hari Ahad jam ngajar saya penuh.
US-logo.jpg
Legita Sri Maulida Handayani Akan Hadir
MasyaAllah tabarakallah teh Ela cantik๐Ÿฅฐsemoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Legita Sri Maulida Handayani Akan Hadir
MasyaAllah tabarakallah teh Ela cantik๐Ÿฅฐsemoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Ahmad Rafiq Romdhoni Tidak Hadir
Maasyaallah.... Selamat ustadzahh.. semoga lancar sampai hari H ya... Semoga bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, di mudahkan segala urusannya, berkah hidupnya di dunia dan akhirat
US-logo.jpg
KaNia super imutt Akan Hadir
Wadidaw selamat kaka ela cantikk... Sekoga lancar dan sehat sehat smpe hari HAH. SEMOGA MENJADINKELUARGA SAMAWA. Semoga bahagia selalu dan lancar rezeki. Intiny yg baik di ambil semua deh... Selamat ya nkakak
US-logo.jpg
Arnis istiqomah Tidak Hadir
Selamatt cantik semoga lancar smpe hari H nya Menjdi keluarga yg sakinah mawadah warahmah
US-logo.jpg
Julia Tidak Hadir
Selamat kakak.... semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah... amiin Ya Allah ๐Ÿคฒ Maaf belum bisa hadir.. udah di kampung halaman Padang tercinta ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
US-logo.jpg
Julia Tidak Hadir
Selamat kakak.... semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah... amiin Ya Allah ๐Ÿคฒ Maaf belum bisa hadir.. udah di kampung halaman Padang tercinta ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
US-logo.jpg
Cheng Suya Akan Hadir
Uhuy mantap pisan... Semoga panjang umur kakak ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Eh salah dong ๐Ÿคญ Siap anak beranak keknya nih. Wkwkwk... Barakallah dah pokoknya buat si kk Presiden Kita tercintah.
US-logo.jpg
Lenihan Hadir
Biasanya sebar undangan kegiatan remaja masjid, tiba-tiba sebar undangan nikah ๐Ÿ˜… Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama'a Bainakumaa fii khoirin. Semoga lancar sampe hari H kang. Aamiin
US-logo.jpg
tuja Akan Hadir
wih mt bpleh amat
US-logo.jpg
Vidya Akan Hadir
MasyaAllah alhamdulillah, lancar sampai hari H kang taqwa & teh ella
US-logo.jpg
Ramli Hidayatullah Akan Hadir
Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama'a Bainakumaa fii khoirin
US-logo.jpg
Sidiqmahmud Tidak Hadir
Selamat kakak,lancar kedepannya bahagia sejahtera selalu
US-logo.jpg
saya.andri boleh panggil vino G bastian ๐Ÿ˜† Hadir
Semoga Allah mudahkan acaranya sampai semua orang yg menyaksikan teriak SAH .. SAH ...!!!! Aamiin
US-logo.jpg
Rohmahsy_ Akan Hadir
Barakallah ka MT dan teh Ellah, lancar sampai hari H nya....
US-logo.jpg
Rezhafn Tidak Hadir
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA diberkahi Allah anak yang sholeh dan sholehah. Tuntung pandang ruhuy rahayu kalau bahasa banjar๐Ÿ™Œ๐Ÿป
US-logo.jpg
Nisrina Akan Hadir
Semoga Allah permudah semua urusan kang takwa dan calon istri sampai hari H yaa.. Semoga kebahagian selalu menyertai keluarga kalian kelak
US-logo.jpg
Widi Tidak Hadir
Maasyaallah tabaarakallah mbak tibaw ngirim undangan ajaaa aaaaa Samawa ๐Ÿค—๐Ÿค— maafin ga bisa datang jauh banget buset wkwkkw
US-logo.jpg
Kak Luthfi & Kak Rofah Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru kk Ela dan kak Taqwa. Moga2 dlancarkan sampe Hari H. Samawa ya amiiin
US-logo.jpg
Tarmizi Hadir
Lancaar Berkaaah Suhuuu..
US-logo.jpg
M.Fauzan Al Mubarok Tidak Hadir
Barokalloh Uwa tereeee, hahay,, ciptakan generasi muadzin masa depan
US-logo.jpg
Selamat menempuh hidup Baru Hadir
ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‘ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ
US-logo.jpg
Emyou Akan Hadir
Barokallahu lakuma wabaroka alaikuma bikhiiir... Teriring doa untuk hari bahagia yang dinanti, bersama semesta mengharap segala berkah, ridlo dan pertolong sang Maha Segala untuk sahabat ku yang akan memulai ibadah panjang,,,, Semoga menjadi keluarga terbaik meneledani bagaimana Kekasih-Nya membina keluarga dan dikaruniai keturunan yang shalih/ah... Aamiin
US-logo.jpg
Verina Adriany Akan Hadir
Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru Ka Ela dan calon suami. Semoga pernikahan nya diberkahi
US-logo.jpg
Najma Tidak Hadir
Alhamdulillah barakallah Ella, semoga hajatnya dimudahkan dilancarkan. InsyaAllah pernikahannya sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin
US-logo.jpg
Agatha Hadir
Happy wedding elaah, lancar" sampe hari H yaaa
US-logo.jpg
AjangSb Tidak Hadir
Selamet ya om takwani, Semoga lancar acaranya,
US-logo.jpg
Muhamad Perdiansyah Hadir
Beh mantaap. Masha Allah sekali AA yang satu ini. Lancar2 a sample hari H. Bismillah Andi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Hehe
US-logo.jpg
Hanah Akan Hadir
Alhamdulillah... Barakallah Kak Mt dan ella, semoga Allah swt memberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H dan seterusnya_Aamiin
US-logo.jpg
Annisa khairunnisa Hadir
Selamattt elahh dan ka takwa. Masya Allah ternyata jodohnya bertemu di MAN. Semoga lancar dan sehat yaa
US-logo.jpg
Ade vinna pandu Winata Tidak Hadir
Kang takwani Sama teh Ella semoga lancar acaranya ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ barokallah
US-logo.jpg
Ayunah Hadir
Massyaallah.. semoga lancar sampai hari H
US-logo.jpg
sofiea si cantik dan baik hati tidak sombong rajin menabung Hadir
barakallah kang takwani dan teh ella, masyaallah segala upaya dan raga pencarian telah kang takwani usahakan mendapatkan teh ela insyaallah langgeng dunia akhirat barakallah kang teh, kata ayah mau daging sapi apa kebooo?
US-logo.jpg
Eva Pratiwi Akan Hadir
Barakallah Ka Taqwanibdan Teh Ella, semoga selalu dimudahkan segala urusannya, dan selalu menjadi keluarga yg di ridhoi-Nya, Aamiin
US-logo.jpg
NASRULLAH TUMBUK TEMEN DUET AL JIDDAN MARAWIS MAN Hadir
barakallahu SAHABAT KUUU TAKWANI DAN KETUA OSIS KU ELLA XIXIXIX
US-logo.jpg
Sarah Fauzia Tidak Hadir
Barakallah Ka elaaa, akhirnya setelah sekian purnama akhirnya dipertemukan. Semoga lancar dan samawa ya kakk
US-logo.jpg
Endink Hadir
Barakallah, Selamat utk Kang MT &Ella , Lancar sampai Hari H,SAMAWA..
US-logo.jpg
Weni Vania Ramadhani Akan Hadir
Barakallah buat a takwa sama te ella, semoga acaranya berjalan lancar ya. Semoga selalu diberi keberkahan disetiap langkah yg dilakukannya. Semoga setelah terbentuknya keluarga baru nanti selalu diberi kebahagiaan, sehat selalu, rezeki yg berlimpah, dan hal hal baik selalu menyertai ya๐Ÿค—โค๏ธ
US-logo.jpg
Agus tuja Hadir
Jangan lupa malam pertama yah kak mt. ๐Ÿคฃ Lancar sampai hari H yah kak mt gangeng
US-logo.jpg
Agatha Hadir
Happy wedding elaah
US-logo.jpg
Aliyanuza Hadir
Alhamdulillah, lancar yah sampai hr H.. Om tak sm neng ella.. Seneng aku seuri seuri olangan.. Jodoh gada yg tau yah... Yang pasti sehat" Biar ttp semangat sampai halal dan menjafi keluarga samawa..
US-logo.jpg
Nurul Aini Tidak Hadir
Alhamdulillah,,selamat say semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.. Lancar sampe hari H nanti.
US-logo.jpg
Umar Idris AS Tidak Hadir
Alhamdulillah Semoga kelak menjadi keluarga Cemara yang dipenuhi keceriaan kebahagiaan serta menjadi keluarga yang dipenuhi Rahmat Allah Sakinah mawadah warahmah buat Ela dan suami
US-logo.jpg
Fika dan suami Akan Hadir
Barakallah elah dan ka tak, lancar smpai hari H sehat2 ๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Erik Syarifudin Baharsyah Tidak Hadir
Masya Allah wal hamdulillah. Selamat Ela, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. Aamiin....
US-logo.jpg
Fitriyani Akan Hadir
Alhamdulillah beb.masa Allah baraqallah Semoga lancar sampai hari pernikahan dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,
US-logo.jpg
Diah Marantika Akan Hadir
Masyaallah, semoga dilacarkan yaaa bep๐Ÿ˜Š
US-logo.jpg
Megariz Aisyah Hadir
Masya allah, alhamdulillah barakallah syang ku๐Ÿฅฐ akhirnya udh di pinang. SAMAWA ya elah syang๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Intan Rohmita Hadir
Semoga lancar yaa El sampe hari H๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Winarsih Hadir
Selamat ya ela dan suami semoga lancar sampai hri H bisa mnjadi keluarga yang samawa๐Ÿ˜‡
US-logo.jpg
Fikri Khairul Lisan Tidak Hadir
MasyaAllah๐Ÿ˜. Alhamdulillah akhirnya kak Ella menuju kesana hahahah.. diam-diam mengagetkan nih wkwk Selamat yaaa kak, semoga acaranya lancar. Dan di beri keberkahan selalu. Semoga jadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah ๐Ÿ™๐Ÿป
US-logo.jpg
Hafsah cantik Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H aa ganteng ku... Aku titip tth cantik ku yah, semoga Allah selalu memberi kelancaran dalam urusan rumah tangga kalian. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah... Barakallah tth ku... Selamat datang di keluarga kami, selamat bergabung menjadi bagian dari kami๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Rere & keluarga Tidak Hadir
MasyaAllah, Barakallah ya sayangkuu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ samawa sama kang taqwanii ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Kak Ozie JP Akan Hadir
Baarakallahu lakumaa wa baaraka 'alaikumaa wa jam'a bainakumaa fii khair...
US-logo.jpg
Pgc 002 Tidak Hadir
Akhirnya admin pgc pecah telur lagii Barakallah kk ela .. Sakinah mawadah warahmah ...
US-logo.jpg
Aryan Hadir
Selamat nong ayuu..di mudahin sampe hari H y,lancar lancar acara nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
US-logo.jpg
Vivi Akan Hadir
Alhamdulillaah.. MasyaAllah.. terharu.. turut bahagia.. Semoga dimudahkan segala persiapannya menuju hari H. Dan semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah hingga jannahNya. Aamiin
US-logo.jpg
Bekio Hadir
Alhamdulillah selamat ya el, semoga lancar sampe hari H
US-logo.jpg
Santi Septiani Akan Hadir
Masyaallah besti.... Semoga lancar ya... Barakallahu lakuma... Wa jama'a bainakuma fii Khoir...
US-logo.jpg
ajengg๐Ÿฆ‹๐Ÿฆ‹ Hadir
masyaAllah, semoga dilancarkan sampai hari H ya kakak cantikk๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Epa dan markos Hadir
Selamat yuah nong smoga lancar snpai hari H. Aamiin
US-logo.jpg
Irma Hadir
Masya Allah ka Elaโœจ...semoga lancar sampai hari H ya,semoga diberi mongmongan juga ka Ela dan suami๐Ÿค—
US-logo.jpg
aji ๐Ÿ˜ Akan Hadir
semoga Allah mudahkan sampai hari H ya mba semoga Allah bukakan pintu keberkahan mba
US-logo.jpg
ernis Hadir
ya allah lancarkan pernikahan teh elah semaga bahagih ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜
US-logo.jpg
Zulfa Kosan ๐Ÿคญ Akan Hadir
Aku sekosan sm ka elah kurleb dr 3thn. Seneng bgt ih sat set sat set lgsg ngirim undangan dong, perempuan tangguh, mandiri, cantik dan sllu nyontohin hal baik ke aku,, akhirnya melabuhkan hati juga kpd pangerannya ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ lancar yaa ka hingga hari Akad dan kehidupan selanjutnya. Aamiin ๐Ÿ˜‡
US-logo.jpg
Sasa imut Tidak Hadir
Akaaaaaaa ๐Ÿค— Allah lancarkan dan mudahkan acaranya ๐Ÿคฒ luf yu aka ulet bulu kuuuu ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ
US-logo.jpg
Juwita Tidak Hadir
MashaAllah.. congrats yaa ka Ela, semoga dilancarkan semua acaranya samapi hari H tanpa kendala apapun๐Ÿค—
US-logo.jpg
Destri Tidak Hadir
Barakallah Elah!! Semoga lancar sampai hari H yaa. Semoga dimudahkan segala urusan dan dikuatkan selalu dalam menyelami bahtera rumah tangga. โค๏ธ
US-logo.jpg
Wanti Hadir
Maa sya Allah elaaa... Semoga lancar2 sampai hari H ya, barakallah semoga mjd keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kami yang berbahagia

Taqwa & Ella

Bagikan

Solusi mudah untuk momen spesial anda; Created by undanganspesial.com

MOHON UNTUK TETAP MEMPERHATIKAN PROKES

PROTOKOL KESEHATAN

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih

tidak direkomendasikan memakai heels (garden party)