The Wedding Of

Aang & Ucum

07.02.2021

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara dalam rangka melangsungkan pernikahan putra putri kami :

Aang
Abdullah Jamaludin, S.H.

Putra Pertama
Bpk.Asep Sugilarto & Ibu Ela Nurlaela-Cianjur

Ummi
Kulsum, S.Pd.

Putri ketiga
Bpk. Drs. H. Suryadi & Ibu Hj. Solihat-Bekasi

Akad Nikah

Minggu
10:00 WIB

0

Februari
2021

Rumah Kediaman:mempelai wanita:
Kp. Cinyosog RT 002 RW 004 Desa Burangkeng Kec. Setu Kab. Bekasi

Resepsi Nikah

Minggu
11.00-selesai

0

Februari
2021

Rumah Kediaman mempelai wanita
Kp. Cinyosog RT 002 RW 004 Desa Burangkeng Kec. Setu Kab. Bekasi

Momen Spesial

Kisah Perjalanan Kami

2016
Bertemu di stand bimtes Al- Ihsan
2016-2018
Love each other
2018
Ketemuan saat wisuda Ucum
2019
Ketemuan saat wisuda Aang
2020
pertemuan keluarga di rumah ucum untuk menentukan tgl lamaran
2020
Lamaran Ucum dan Aang
2020
pertemuan keluarga di Cianjur (Rumah Aang) Nentuin tgl nikah dan resepsi
2021
Akad dan Resepsi jam 10.00 WIB

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Ucapan & Reservasi

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Ai inayati ibu salman
Sahabatku sekaligus saudaraku teman sepermainan ku, berbahagialah dengan pernikahanmu semoga ini menjadi pernikahan pertama dan terakhirmu. Di tunggu garis 2 nya. Nulis nya sambil nangis karna sound ny bikin haruuu. Hehe
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Tiara Mipa 2
Happy wedding miss umi! semoga menjadi keluarga samawa yaa, Aamiin ♥︎
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Asga Al-Qorny
Selamat menempuh hidup baru Ucum & suami. Semoga menjadi keluarga yg diberkahi Allah SWT, bahagia selalu, harmonis, dan dikaruniai anak2 yg soleh & solehah, aamiin. Selamat yaa. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Dhea
Selamat kulsum dan aang semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah til jannah😇😇😇
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Mrs Mae (ex IM)
Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir.. Ms ummu semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin💞
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Alfi fazriah (upil)
Barokallahulakuma teh kulsum & a aang, akhirnya segala perjuangan berujung bahagia. Semoga bahagia selalu sampai Jannah, lancar sampai hari H nya, senantiasa dijadikan keluarga sakinnah mawaddah warohmah , di karuniai putra putri Soleh solehah .aamiin 🙏🤗❤️ With love Adek gemoy : upil yang sebentar lagi jadi istri juga wkwk
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Mrs Mae (ex IM)
Barakallahulaka wa baaroka alaika wajama'a bainakumaa fii khoir mrs ummi... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin💞
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Ummi Tsabita
Assalamualaikum. Ms.ummi, semoga lancar sampai dengan hari H. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Barokallahu lakuma wa baroka alaikuma fii khoir.
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Dina Mardiana
Barakallahulakuma , sisteeeeerrrrr temeeen main jauh pake helm. semoga berkah pernikahannya semoga menjadi keluarga yg SAMAWA untill jannah aamiin , do'akan aku menyusul..!!
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Happyta Falestiana
Selamat menuju hari bahagia ka umii! dilancarkan semuanya, semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warahmah. selalu ada dilingkungan orang-orang yang baik, bahagia dg keluarga kecil barunya ya ka! 🖤🖤🖤
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Selvi Nanda Fatiah
Assalamu'alaikum ka umiiiii, Barakallahu lakuma Wa baraka ‘alaikuma buat ka umi dan suami. Semoga lancar sampai hari H nya. Selamat menempuh hidup yang baru kak. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Serta semoga segera diberikan momongan, aamiin
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Yunita & Suami
Barakallah ucum dan aang, semoga dilancarkan sampai hari H nya. Dijadikan keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah. Bahagia selalu kaliannn 💕💕
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Bimbel FokusQ
Selamat ka ummi.. semoga lancar segala urusannya sampai hari H. Sekarang jaga jarak dulu ka.. biar nambah kangen sama aa 😂 Jaga kesehatan agar fit pas hari H.. semangattttttttttt
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Eka
Selamat kakakakakkakakakka ncummmmmmmmmm💛💛💛💃💃 semoga lancar terus selalu diberi kesehatan kakk ncummm✨🌺
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Maulin
😍😍😍 ada calon nganten... semoga dilancarkan sampai hari H ucummmm..... بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Dan Semoga dipermudahkan utk mencapai tujuannya ucum. 🤗
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Mrs insan madani 😂😂😂
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir 😍😍 akhirnya ya ms ucum, jangan galau lg 😂😂 semoga lancar sampai hari H. Aamiin 😘
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Ms Warda
Maasya Allah.. ikut bahagia, ikut senang, tinggal menghitung hari ya cum... semoga Allah lancarkan dan mudahkan segala urusannya.. aamiin dan mohon do'anya jg ya untuk teman2 yg masih dalam pencarian, hehe.. semoga Allah segera pertemukan jg dengan kekasih halalnya.. aamiin
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Ibu Rania
Barakallah Ms Ucum sayang, Sakinah,Mawadah,Wa Rahmah ya...semoga cepet dapat momongan ya biar anak kita hampir seumuran...🤗🥰
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Dian Maghfiroh cantique
Ms Ucum, aku terharu Weh 😭, apalagi ngisinya sambil denger lagu ini😭, semoga kamu dan aank bahagia selalu till Jannah, aamiin...bakal kangen pastiiii....
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Salsa
lancar lancar dan bahagia dunia akhirat ya kaliaan, ucum dan aang. ikut berbahagiaaaa
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Ade Fatiyah
Selamat chinguu😘😘 terharu bngt akhirnya menikah.. semoga lancar acaranya,menjadi keluarga sakinah mawaddah, rahmah❤️❤️🕊🕊
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Ichaa
ucuuuum i’m so happy for youuu, congratulations lancar sampe hari h ya amin ya rabbal alamin 🙏😇♥️🥰
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Arpi
MasyaAllah mpok akuhh, lancar2 sampe hari H nya yaa mpokk..
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Meri
Wa'alaikumsalan.. masyaAllah.. selamat ucuuum.. semoga lancar ya 💕 sakinah mawaddah warahmah
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Yuliasari
Waalaikum salam,wah alhamdulillah,selamat ya umi semoga semuanya berjalan lancar diberi kemudahan dan semoga mnjadi keluarga yang samawa🥰😍
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Hapni cantik
MasyaAllah ucum ku sayangggggg... Lancar yah sampai hari H :'))))
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Sakinah
Barakallah yaa ucum, semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah, semoga lancar seterusnyaa jug yaa:)))
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
cucu saraswati
selamat ya buuuun semoga mnjadi keluarga yg samawa.....cepet dapet momongan jangan di jaga ya lngsung bikin aja ya...hehhehe
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Fikri Ahmad Sadzili
Selamat ya Ummi alias Ucum! Sakinah, mawaddah, rahmah, aamiin yaa rabbal aalamiin.
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Jebe
Barokallah cums dan calon suami, semoga sakinah mawaddah dan rahmah, bahagia dunia dan akhirat yaaass aamiin
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Fajryah
Subhanallah semga jdi klrga yah SAMAWA yah beb. Smga sllu dlam lindungan Allah tambh berkah depannya, Selmat bebkoh
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Kamilah
Barokallah ucum dan aang Lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah 😇
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Dwi
Barakallah ucum Semoga lancar samapi hari h Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Erlin
Barakaallah Kang aang dan teh ucum, semoga Allah mudahkan setiap urusan rumah tangganya, Menjadi keluarga yang sakinnah Mawardah wa Rahmah, mempunyai keturunan yang Sholeh/Sholehah. Sukses ya kang untuk membina keluarga barunya .
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Muhamad Munawir (al ihsan)
Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah teh ucung sareng kang aang
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Muhamad Munawir (al ihsan)
Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah teh ucung sareng kang aang
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Muhamad Munawir (al ihsan)
Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah teh ucung sareng kang aang
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Iman
Barokallah teh ucum dan suami. samawa ya
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Susil
Barakallah th ucum & kg aang semoga menjadi keluarga yang SAMAWA teteh aamiin allahumma aamiin
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Susil
Barakallah th ucum & kg aang semoga menjadi keluarga yang SAMAWA teteh aamiin allahumma aamiin
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Susil
Barakallah th ucum & kg aang semoga menjadi keluarga yang SAMAWA teteh aamiin allahumma aamiin
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Ovi Nuraeni
Barakallah ucummm... Masya Allah.. love story' nya kereenn bangett uyyy 🤗👍😚.. mantap "berkah bimtes" yaa 😁. Sakinnah Mawaddah dan Rohmah.. buat ucumm dan aang... Semoga hajatnya ga ada halangan suatu apapun..
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Selly Gunariani & keluarga
Barakallah sayangku ucum♥️♥️♥️♥️ Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah... 🤗 Semoga selalu dalam lindungan Allah S.W.T.. Bahagia selalu.. aamiin allohuma aamiin♥️
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Naila amalia
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, segera d beri momongan yg solih solihah, bersatu selamanya hingga surgaNya ❤
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Nurul Huda
Barakallah.. Barakallah.. Ucum dan Aang. Selamat menuju perjalanan hidup yg sebenarnya. Semoga segalanya berjalan lancar yaaaah 🙂
WhatsApp Image 2021-01-20 at 13.31.22 (2)
Susi & Ridwan
MasyaAllah... Baarokallaah ummi ucum.. 🤗😍 semoga selalu saling mengasihi jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah hingga jannahNya.. 😇

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan tangan atau pelukan-pelukan hangat, masih ada simpul-simpul senyum dan doa-doa baik yang kami harapkan.

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.”

(QS. AR-RUM AYAT 21)

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Ucum & Aang

Solusi Untuk Momen Spesial by. UndanganSpesial

Ucum & Aang
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Mohon untuk Menuliskan Pesan Do'a dan Restu atas Pernikahan Kami di Halaman Web Pernikahan Ini.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter