Fulan
&
Fulanah

Kepada Yth :

Bpk/Ibu/Saudara/i

Nama Tamu

THE WEDDING OF

Fulan & Fulanah

December 21, 2023

&

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mahasuci Allah telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Sungguh besar rahmat dan karunia yang diberikan-Nya kepada keluarga Kami.

Maka izinkan Kami mengundang sekaligus mengharapkan doa & restu dari

Bapak / Ibu dalam acara pernikahan Putra & Putri kami.

Fulan Putra

Putra dari Bapak Fulan dan Ibu Fulanah

Fulanah Putri

Putri dari Bapak Fulan dan Ibu Fulanah

December

Saturday

23

2023

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Save The Date

Akad Nikah

Saturday, 23 December 2023

08.00 WIB s.d 09.00 WIB

Resepsi Pernikahan

Saturday, 23 December 2023

10.30 WIB s.d 13.00 WIB

Hotel WeddingReal

Jln. Bahagia selalu untukmu no.23

β€œDan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum (30): 21

Wedding Gift

qr-iqbal.jpg
12345678 BCA an. Asga Nugraha
Copy
qr-karen.jpg
12345678 BCA an.Fulanah Sakinah
Copy

Or
Send your Gift

Jln. Bahagia selalu untukmu no.23

Love Message

Drop you message, wishes and blessings for the bride and groom here

couple12.png
Tes Hadir
S
couple12.png
Mei Talia Tidak Hadir
CONGRATS! Selamat menempuh hidup baruu, semoga selalu diberkti & bahagia selaluuu!!
couple12.png
Keke dan Jabil Tidak Hadir
Karen dan Iqbal Selamat menempuh hidup baru yah. Maaf aku tidak bisa hadir Karen. Semoga kalian selalu diberi perlindungan dan kebahagiaan oleh Allah. Aamiiin. SELAMAT YAH KAREN SAYANG!! :* :*
couple12.png
Naryo listrik Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang SAMAWA .Aamiin..
couple12.png
Sunaryo Tidak Hadir
Semoga menjadi rumah tangga yang samawa. Aamiin πŸ™πŸΌ
couple12.png
Salvator Tidak Hadir
Selamat yaa bal, gokil keren banget lo. Semoga menjadi keluarga yg di berkati πŸ™πŸ»
couple12.png
Merlian Oktaviyani Akan Hadir
Finally yaaa balls, lancar lancar yaaa. Semoga jadi keluarga yg samawa. So happy for you both. Congrats iqbal karen πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
couple12.png
BAMBANG Sutedjo Hadir
Selamat berbahagia
couple12.png
Envira Akan Hadir
SAKINAH MAWADAH WARAHMAH IQBAL KAREN! ❀️
couple12.png
Nana Agustina Hadir
Sayangnya bou.. selamat yahh ren.. semoga langgeng sampe kakek nenek, punya banyak anak yg lucu2.. πŸ’œ
couple12.png
Mifta, Dendi Tidak Hadir
Masyaa Allah tabarakallah kakk... selamat akhirnya kk menyusul, semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah dan warrahmah. Semoga selalu dilimpahkan banyak rejeki, banyak keberkahan, banyak kebahagiaan sampai maut memisahkan πŸ‘« Semoga segera Allah karuniai keturunan yg lutcuuu gemoy sholeh sholeha.... Happy Wedding kakkk Karen & Suamiβ˜ΊπŸ’•
couple12.png
Nisa conky Tidak Hadir
Semoga Allah senantiasa karuniakan pasangan yg soleh/soleha, keberkahan & rumah tangga yg SAMAWA
couple12.png
Aswanto Akan Hadir
Smg menjadi kelg. Samawa Happy mariage 212021
couple12.png
Marsudi Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah
couple12.png
Endah Tri Wahyuni Hadir
Terharu kalo inget perjalanan cinta kalian, at the end both of you are smiling. Semoga pernikahan kalian selalu dipenuhi dengan kebahagiaan, rasa sayang yang tidak pernah habis, dan selalu diberkati. 🀍
couple12.png
Farah Diba Bahrum Hadir
Ka karen sayang dan ka iqbal yang sedikit menyebalkan πŸ˜‚ Bahagia selalu kalian , saling menjaga dan menguatkan satu sama lain dalam keadaan apapun , secepatnya diberikan keturunan yang soleh dan sholeha Sampai maut memisahkan kalian berdua , with love Cabe cantik dan sedang galau akan di tinggal ka karen yang sangat tulus menyangiku apa adanya ini , πŸ₯²β€οΈ
couple12.png
Novi Tidak Hadir
ka karen so happy for you and ka iqbal!!! really wishing both of you live happily together, blissful married life and may your love forever grow. congrats for both of you finding each other❀️❀️❀️
couple12.png
kondecayo Akan Hadir
finally kak karen
couple12.png
Chely Akan Hadir
MasyaAllah Tabarakallahu.. semoga lancaaarrr aampe hari H, langgeng dunia akhirat, sehidup sesurga bahagia. Big Love & Love K ❀️ see yaaaa on saturday πŸ’•
couple12.png
Rafika Hadir
Karennnnn masyallah gak nyangka akhirnya setelah melewati banyak cerita berakhir di pelukan mas Iqbal yaaa . Semoga pernikahan karen menjadi pernikahan yang sakinah mawadah warohma Aamiin ya rabbal alamin
couple12.png
Indah Tidak Hadir
Duiuh akhirnya ya karen sampai juga di kehidupan baru seneng banget rasanya akhirnya karen nemuin calon imam hehehehe. Btw happy wedding ya karen & iqbal semoga rumah tangga kalian selalu di limpahkan nikmat rezeki, nikmat kesehatan, nikmat keberkahan, dan di beri allah anak yang sholeh dan sholehah nanti, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmahβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ€—πŸ€—πŸ€—
couple12.png
Ayum Akan Hadir
Congrats Karen & Iqbal. Happily ever after yaa! Miss you bagul, see you soon!❀️ Duh jd flashback jaman kuliah, sekarang karen udh mau nikah deh πŸ₯Ί luvvvvv!
couple12.png
Aris Sulistiawan Akan Hadir
Congrats pak Iqbal, semoga lancar & langgeng semua2nya amiin
couple12.png
Amanda Melani Tidak Hadir
Sayangg congratulation, happy sekalii dengar berita inii, berkah dan bahagia selalu luvv πŸ₯°
couple12.png
Lastri Nelvy Tidak Hadir
CONGRATS TO KAREN & IQBAL!!!!! I followed your journey until today. I'm so happy that you guys have made up your mind for each other. Keep loving and never give up on each other. I believe you can. Love you guys! Sorry I couldn't be there but my prayers are always with you
couple12.png
Mia Tidak Hadir
Kareennn congraatss ya sayaang ❀️❀️❀️ Lancar2 sehat2 semua sampai hari yg diimpikan yaa.. Hoping you find an endless love story and wish you have joyous and blissfull maried life, May Allah bless you both πŸ€΅β€β™‚οΈπŸ‘°β€β™€οΈ
couple12.png
Kak Tari Tidak Hadir
Karen dan Iqbal... semoga lancar2 menjelang hari H nya... selamat menempuh hidup baru... semoga keluarganya menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan selalu dilimpahkan rahmat Allah SWT... Kareennnn, peluk cium dari jauh πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—
couple12.png
Itin Tidak Hadir
Karen sayang.. selamat ya.. lancar2 semua nya, sehat2 semua nya jg.. maaf ga bs hadir.. ku kirim doa ya buat kalian. Semoga sgr menyusul kasih tmn buat baby K ya onty uncle..
couple12.png
Meita Hadir
Yass akhirnya! Congrats ya Karen & Iqbal, wishing you a very happy & blessed married life πŸ₯°
couple12.png
iffat Mawla Wahda Tidak Hadir
Barakallah Bal, ya Allah terharu akhirnya menemukan pencarian terakhir lo ya.. lancar lancar sampe hari H nya Bal.. Maapin gue ga bisa hadir, ga ada yg jaga anak soalnya.. Bahagiaa terus iqbal dan karenπŸ™πŸ–€
couple12.png
Kia dhikriyah Akan Hadir
Wuihhhhh, finally ya mabrohh, semoga lancar ya iqbale, samawa selalu happy cepet punya baby πŸ₯³πŸŽ‰πŸ₯³πŸŽ‰
couple12.png
Andhita Tidak Hadir
Mpooook akhirnya ya… Congratulation semoga bahagia selalu πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
couple12.png
Andhita Tidak Hadir
Mpooook akhirnya ya… Congratulation semoga bahagia selalu πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
couple12.png
Angelia Gania Hadir
Neng sayang, semoga berbahagia selalu dengan Iqbal di dunia dan akherat yaa aamiinnnπŸ’œ
couple12.png
Jiji dan tya Tidak Hadir
Semoga pernikahannya di ridhoi ALLAH dan semoga karen dan iqbal menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah Aamiin
couple12.png
Sanny Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru. Happy wedding mas iqbal & istri. Bahagia selalu hingga rambut memutih yaa πŸ’•
couple12.png
Iwan Setiawan Hadir
It's not about having the perfect Relationship. It's about Finding someone who matches you and will go through everything without giving up. Together through both the tear and the laughter. Because that's what they call, Happy ever after.
couple12.png
Lia & Oki Hadir
Barokallahu ya karen & iqbal Semoga sakinah mawaddah warohmah
couple12.png
Rut Renova & Cornel Schubel Tidak Hadir
Congrats Ka Iqbal dan Karen 🀍🀍🀍 God bless your new journey, see you when i see you ✨
couple12.png
Linda Hindasah Hadir
may your marriage fulfill always with love, joyfull, compassion, happiness, happy tears, beautiful & handsome children, & may Allah always give blessing for two of you to be sakinah, mawaddah, warrahmah family πŸ’•πŸ₯ΊπŸ₯²πŸ˜Š
couple12.png
Trily Tidak Hadir
Semoga ka Iqbal dan ka Karen bahagia selalu, langgeng terus ya ka, semoga segala sesuatunya dimudahkan dan Tuhan memberkati pernikahan ini, amin πŸ˜‡β€οΈ
couple12.png
Lia Tidak Hadir
Karen, doa terbaik dari daku!! Semoga selalu langgeng sama Iqbal dan diberkati SAMAWA pernikahan nya.. semua yang udah disediakan sm Allah biar jadi berkat buat keluarga Karen & Iqbal dan jg bisa menjadi berkat buat oranglain! Looooooove from Mamali huahahahah
couple12.png
Fadillah Muhammad Hadir
Semoga selalu diberikan kebahagiaan selalu berdua aamiin
couple12.png
ami Akan Hadir
udah lama banget gak ketemu kak karen, tetiba ngasih undangan. turut bahagia banget aku kak. 😍 Sehat-sehat semuanya ya sampai acaranya berlangsung. InshaAllah hadir..
couple12.png
Ibrohim Akan Hadir
Doa terbaik untuk kalian berdua. Samawa ya
couple12.png
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
couple12.png
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
couple12.png
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
couple12.png
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
couple12.png
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
couple12.png
Silvia & Eka Hadir
Barakallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. Selamat ya ponakan kakak, semoga selalu dalam ketaatan kepada Allah, semoga Allah menjaga kita semua dalam kebaikan dan rahmatNya. Aamiin
couple12.png
Quratu Rahma Akan Hadir
Congratulation Karen, sahabat dari masa kecil akhirnya melepas masa lajangnya.. Bahagia selalu, semoga pernikahan kalian selalu diberkahi yaa, terharu banget denger kabar pernikahan kalian, bahagia terus sama kakek nenek Karen dan Iqbal, laaffyu yeen πŸ₯°πŸ˜˜
couple12.png
Eva Akan Hadir
Cinaaaaa, bahagia selalu yaaa.. tetap jadi Karen yg periang, lucu, dan gemesin. Iqbal titip Karen ya.. bahagia terus sampai kakek nenek! Aamiiin
couple12.png
Carecha Widiany Hadir
Happy wedding karen dan Iqbal semoga jadi keluarga yang sakinah,mawadah,dan warohmah.Dikaruniai Anak" yg lucu soleh dan soleha. amin
couple12.png
Angel&Gilang Akan Hadir
Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together.
couple12.png
Borry/fitri Hadir
Doa selalu yang terbaik..
couple12.png
Putrinda(ateul) Hadir
Ateul.. sahabat yg sudah belasaan taun. Kita dewasa bareng2 ya teul.. banyak banget perjalanan dan cerita gue yang elo lah saksinya. Begitupun sebalikanya.. dari apa yg lo liat dari kehidupan gue, ambilah sisi baiknya, buang jauh2 sisi buruknya. Besar harapan gue utk kalian berdua, semoga menjadi keluarga yg penuh cinta kasih, selalu setia dalam berjuang membangun rumah tangga kalian meskin akan banyak sakit, lelah, kecewa, jatuh di hari2 kedepan. Gue akan selalu ada untuk kalian, karen.. iqbal.. jadilah panutan untuk teman2, sahabat2, terutama gue. Walau gue menikah lebih dahulu, bukan berarti gue yg harus ngajarin kalian, bisa jadi pernikahan kalian yg mengajarkan gue lebih banyak kedepannya. Teruntuk sayang ku karen karlinda, adikku, sahabat ku.. gue selalu berdoa, ateul di jadiikan istri yang solehah, senantiasa menjadi ibu yg terbaik utk anak2 kalian kelak. Banyak2 berbagi cerita yah ke gue, semoga Allah menjadikan ateul makmum yg patuh terhadap suami.. insyaAllah. Nangis gue ngetiknya.. teul.. gak tau lagi mau nulis apa, udah mewek ini.. pokoknya insyaAllah sakinah mawaddah warohmah.. aaamiinnnn
couple12.png
Melati Nurvida Hadir
"Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga karen dan iqbal selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya." "Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.
couple12.png
Fenny Hadir
Selamat yaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Karen dan Iqbal, bahagia selaluuuuu πŸ₯°
couple12.png
Odi Hadir
Allahuakbar. Akhirnya Karen menemukan pelabuhan terakhirnya. Samawa ya, Karenku sayang. Bismillah. Me love you to the moon and back pokoknya!
couple12.png
Adinda Kinanti Hadir
SELAMAAAAT TERHARU IH MAU NETESSSSS NI AIR MATA :(((((((((
couple12.png
Faber Hadir
Langgengg selamanya brooo
couple12.png
Mario Hadir
A toast to love, laughter and a happily ever after. Congratulation to both of you🍻
couple12.png
Sandra Marissa Hadir
Tunggu kehadiran sayaaaa
couple12.png
Ilham Nurdiansyah Hadir
Lancar-lancar sampai hari H yaa, sehat-sehat buat kalian berdua dan keluarga.
couple12.png
Raditya Akan Hadir
Selamat untuk kawan sebangku. Insy Allah hadir
couple12.png
Tita Hadir
Finally cikibal! congrats yaaa you both. jangan jadikan ppkm penghalang cinta kalian! ahay! hahahahaha
couple12.png
Indra Tidak Hadir
Selamat ya kalian berdua. semoga samawa dan cepat punya momongan
couple12.png
MFA (M2NK) Hadir
Semoga dilancarkan sampai hari H ya kayen, jadi keluarga SAMAWA. Amin
couple12.png
Uphy kuya Hadir
Sayangkuuu kuyaa πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί happy wedding yahh πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah amin yarabbalalamin 🀲
couple12.png
Ipung Tidak Hadir
Semoga samawa ya dek..
couple12.png
Ipung Tidak Hadir
Semoga samawa ya dek..
couple12.png
Tante Tasya n om Joko Wisnu p Hadir
Semoga menjadi keluarga SaMaWa yaa...sehat selalu aamiin
couple12.png
Windy Hadir
Smoga SAMAWA
couple12.png
iyenk Hadir
semoga menjadi keluarga samawa
couple12.png
Novi Hadir
Selamat dan SAMAWA buat kedua mempelai
couple12.png
Sandi Hadir
God be praised hope be SAMAWA familyπŸ€—πŸ˜˜
couple12.png
rifkt Hadir
smg dimudahkan..dilancarkan.. jd kelg yg samawa
couple12.png
Iqbal Tidak Hadir
Selamat
couple12.png
Iqbal Hadir
Selamat

Terimakasih

Fulan & Fulanah

December 23, 2023

Share

  • Home
  • couple
  • event
  • Gallery
  • wishes